Ada aturan untuk menikmati steak INi Makanan

Secara umum, ada dua cara untuk makan steak: gaya Amerika atau Eropa. Untuk menikmati steak Amerika dengan nyaman, ada beberapa aturan yang harus diikuti.

Dalam gaya Eropa ini, pisau diletakkan di tangan kanan dan garpu di tangan kiri. Saat Anda ingin memotong steak dari piring, angkat tanganĀ click here kanan Anda dan pegang pisau dengan jari telunjuk hampir lurus dekat pangkal punggung pisau yang tumpul, sementara empat jari lainnya menggenggam pisau di sekitar pegangan.

Selanjutnya, tetapkan garpu di tangan kiri dengan sisi depan menghadap ke bawah dan tekuk pergelangan tangan Anda sehingga jari telunjuk Anda mengarah ke piring. Mulailah dengan memotong dengan meletakkan pisau dekat pangkal garpu dan potong dengan

Pencinta daging harus pergi ke Bogor untuk makan steak yang lezat!

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention telah membuat protokol pencegahan yang berfokus pada kebersihan dan protokol kesehatan saat memulai operasinya sesuai dengan new normal.

Pengaturan baru untuk penyajian makanan dan minuman, pemeriksaan suhu tubuh, praktik jaga jarak di lift dan kamar kecil, dan sistem antrean dengan pemisahan ruang tunggu sebelum masuk ke ruang makan akan diterapkan.

Dalam pernyataannya pada Rabu (13/7) mengatakan, “Selain beragam olahan steak terbaik yang menggugah selera, kami juga menyediakan makanan laut yang kaya rasa, hidangan pembuka yang lezat, dan sejumlah pilihan menu pendamping yang akan membuat indera pengecap ketagihan.”

Semua menu yang ada dimasak dengan sempurna setiap saat dengan menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan resep tradisional. Ini menampilkan berbagai teknik yang menggabungkan cita rasa lokal melalui bahan-bahan yang diolah secara berkelanjutan.

“Pilihan steak Mad Grill ini menggunakan daging sapi yang dikurasi dengan hati-hati untuk menghasilkan rasa dan tekstur yang tak tertandingi,” katanya.

Setiap daging yang disajikan dimasak dengan sempurna hingga tercipta aroma lezat melalui proses pemanggangan dan racikan bumbu.

Mad Cow Vimala Hills menawarkan berbagai pilihan steak dengan harga yang masuk akal. Harga Meltique Sirloin Combo adalah 360 ribu, dan Sirloin Steak Combo adalah 290 ribu.

Selain menu utama, Mad Cow Vimala Hills menawarkan berbagai hidangan baru, seperti Maddie Double Skewer, yang dijual seharga 275 ribu rupiah dan merupakan dua daging panggang kembar yang diasinkan dari daging sapi, ayam, dan domba yang disajikan dengan tusuk sate gantung.

Banyak hidangan musiman dan hidangan utama yang akan membuat Anda lapar. Untuk menutup momen bersantap para tamu, makanan penutup yang menggugah juga dapat dihidangkan.