Di Nail Art untuk Halloween yang Gotik

Memasuki bulan Oktober, temukan ide nail art untuk Halloween untuk melengkapi kostummu saat merayakannya. Halloween adalah perayaan tahunan yang berlangsung pada tanggal 31 Oktober.

Sebenarnya, perayaan ini awalnya hanya dilakukan oleh umat kristiani, tetapi seiring berjalannya waktu, setiap orang bisa merayakannya. Orang-orang biasanya mengenakan pakaian yang menyeramkan.

Anda harus berdandan dari kepala hingga kaki jika ingin tampil sempurna. Termasuk jari-jari Anda harus cantik dengan polesan nail art terbaik untuk Halloween. Anda ingin mengetahui sarannya? Detailnya dapat ditemukan di sini.

Ide Nail Art Halloween yang Unik Namun Tetap Menakjubkan

Halloween adalah perayaan yang diadakan setahun sekali. Banyak orang menghias rumah mereka dengan hal-hal menyeramkan, dan visit us kebanyakan orang memakai kostum ketika malam puncaknya. Beberapa negara memang merayakannya secara meriah. Kamu bisa melihat di Amerika, Inggris, atau di Asia ada Jepang dan Korea. Negara tersebut sering merayakan Halloween secara besar-besaran.

Beberapa orang di Indonesia sudah mengadakan perayaan tersebut. Sebelum waktu itu tiba, pikirkan tentang ide nail art Halloween untuk membuat kostum Halloween Anda lebih menarik.

Meskipun kostumnya nanti sederhana, jika kamu memakai make up yang mendukung dan kuku yang cantik, itu juga akan terlihat sempurna.

Jika harga nail art terlalu mahal, gunakan kuku palsu atau stiker nail art; itu lebih mudah dan murah.

Namun, jika ada lebih banyak uang, Anda dapat memesan salon nail art sekarang untuk menghias kukumu Anda untuk Halloween nanti.

Perayaan masih jauh dari akhir bulan Oktober. Namun, tidak salah jika Anda mulai mencari ide nail art Halloween seperti yang disebutkan di bawah ini:

Bloody Nail Drips

Ada darah mengalir di kuku sebagai desain pertama untuk tema Halloween. Oleh karena itu, kukumu akan dihiasi dengan gambar seperti darah yang menetes.

Sebenarnya, desain ini sangat sederhana. Anda dapat menggunakan dominan warna hitam sebagai warna dasar, dan kemudian menambahkan warna merah untuk membuat gambar berdarah.

Ghost of France

Semua yang perlu Anda lakukan adalah memoles ujung kuku dengan warna hitam. Kemudian, Anda akan memiliki desain hantu berkain putih yang dapat Anda buat dengan mudah dengan kuas.

Dengan desain itu saja, Anda sudah memiliki kesan gotik dan siap untuk merayakan Halloween dengan kuku yang cantik.

Stitched

Tidak suka desain hantu? Ide manik-manik Halloween lainnya mungkin terikat. Ini mirip dengan pola jahitan tubuh, meskipun mungkin tampak menarik, tetapi ada kesan gotik yang terkait dengan pola jahitan tubuh.

Night of Halloween

Sudah jelas bahwa seni kuku ini mengambil tema Halloween Night, dan banyak hal yang berkaitan dengan perayaan tersebut digambarkan di kuku Anda.