Game taman terbaik untuk Android

Berkebun adalah hobi yang menyenangkan. Tidak mengherankan jika hobi ini juga merambah ke dunia game. Anda mungkin tidak bisa berkebun karena tidak punya banyak ruang. Anda juga bisa berkebun di dalam game, meskipun melakukannya di rumah.

Jangan khawatir. Ada banyak jenis permainan taman yang bisa Anda nikmati sambil bersantai. Yang Anda perlukan untuk bermain hanyalah ponsel pintar Android. Bahkan, Anda bisa mendapatkan informasi dan pengetahuan baru seputar berkebun. Nah, jika Anda ingin mulai berkebun suatu saat nanti, Anda bisa memanfaatkan ilmu ini.

Saat bermain game taman, biasanya digunakan waktu real-time atau dunia nyata. Artinya, Anda dapat mengatur waktu yang tepat untuk menyiram tanaman virtual di ponsel cerdas Anda.

keakuratan praktik

Baik Anda berkebun di dunia maupun di dunia maya, semuanya memerlukan ketelitian. Anda perlu mencari benih terbaik untuk ditanam dan waktu yang tepat untuk memanennya. Meski hanya satu klik, Anda perlu berhati-hati saat melakukannya.

Tingkatkan keterampilan memecahkan teka-teki Anda

Meskipun temanya adalah berkebun, game ini selalu memiliki beberapa teka-teki yang harus dipecahkan. Anda memerlukan keterampilan dan sedikit kecerdasan untuk menyelesaikan permainan. Ya, nama permainannya pasti memberi tahu Anda clickbet88 alternatif banyak hal. Game ini sudah menjadi game yang digandrungi banyak orang. Mereka diminta bekerja di kebun sekaligus beternak. Anda dapat mengolah ladang dan menanam lebih banyak tanaman di dalam game.

Game ini menawarkan grafik 3D dalam berbagai warna. Yang harus Anda lakukan hanyalah membangun peternakan dan menjual hasilnya. Kelebihan dari game ini adalah merupakan game offline sehingga tidak memerlukan akses internet untuk memainkannya.

Dalam game ini kamu tidak hanya harus bekerja di kebun, tapi juga membangun kota impianmu. Di awal permainan ini, Anda akan diminta untuk menjual produk berkebun untuk mendapatkan banyak uang dan mulai membangun kota. Anda dapat membuka hotel, kafe, restoran, dan kebun binatang untuk meningkatkan pendapatan dalam game Anda.

Green Farm 3 dapat dimainkan dalam mode offline dan online. Semuanya sama-sama menarik dan Anda tidak akan pernah bosan. Anda dapat membantu teman Anda mengerjakan pekerjaan kebun sambil berselancar di internet. Dalam game ini kamu harus menyelesaikan misi untuk mendapatkan item terbaik.

LINE juga merilis game taman untuk mengisi waktu luang Anda. Anda membawa Brown ke permainan LINE Brown Farm untuk membangun kembali taman pamannya. Jangan khawatir. Karakter Moon dan Connie juga akan membantu Anda dalam tugas Anda.